The Rectory Café Sebagai Destinasi Traveller dan Food Blogger

The Rectory Café Sebagai Destinasi Traveller dan Food Blogger

The Rectory Café Sebagai Destinasi Traveller dan Food Blogger = Hai para traveller dan food blogger? Apa kabar kalian? Kalian sudah pada tahu belum nih tentang The Rectory Café? Yang sudah tau pasti sudah membayangkan bagaimana suasana disana, betapa bagus dan nyamannya café The Rectory Café itu, dan untuk yang belum tahu, mari disimak bagaimana suasana dan mengasikkannya The Rectory Café ini .
Toronto merupakan kota terbesar di Canada dan juga sebagai ibu kota di provinsi Ontario. Toronto ini merupakan dan termasuk daerah bagian dari Golden Horseshoe di Ontario yaitu wilayah yang memiliki penduduk padat sekitar tujuh juta orang. Sebagian penduduk Canada menempati dan tinggal di kota Toronto dan rata-rata pekerjaan yang ada di Canada terdapat di kota Toronto. Kebayangkan betapa sibuk dan padatnya kota ini.

Untuk para traveller sangat disarankan untuk mengunjungi kota ini. Toronto adalah seuah kota metropolis yang sungguh menawan dan kaya akan ubsur seninya. Tempat-tempat yang menawan seperti pertunjukkan teater, music, seni, museum, pertokoan kelas atas, serta restoran yang menjadi satu kesatuan dan menyatu dengan apik di kota sebelah selatan Provinsi Ontario ini. Sehingga berlibur di Toronto membawakan kesan tersendiri bagi para wisatawan dan memberikan pengalaman multicultural yang luar biasa.

Restoran di Toronto juga mempunyai gaya yang sangat elegan, indah, dan apabila disatukan dengan kota Toronto menjadi kesatuan yang sangat apik dan selaras. The Rectory Café ini merupakan café yang berada di 102 Lakeshore Ave, Toronto, on M5J 1X9, Canada. The Rectory Café juga buka setiap hari pada pukul 11 am – 5 pm. Café ini juga bisa di pesan untuk acara resmi dan private.

The Rectory Café mempunyai gaya yang sangat manis, elegan, dan tetunya instagramable. Wisatawan luar maupun dalam negeri pasti menyukai café maupun restoran yang intagramable karena disana kita dapat makan, bercengkrama, bersantai, maupun berfoto yang kekinian. Di samping itu The Rectory Café ini juga menyediakan WIFI untuk pelanggannya. Kebayangkan bagaimana The Rectory Café memanjakan para pelanggannya.

The Rectory Café juga sangat asri karena café ini bertempat dengan danau serta terdapatnya pepohonan yang membuat para pelanggan rileks sehingga The Rectory Café dapat kita kunjungi pada jam makan siang, makan malam, ataupun lunch.

Menu menu di The Rectory Café terdapat berbagai varian, seperti
Menu
Staters
Feature soup $7
Rectory House Salad $11
Baby Kale Salad $13
Add Chicken to any Salad $7
Labneh $12
Char Grilled Calamari $14
Arisanal salumi Meat P;atter $18
Sandwiches
Roasted Tofu $14
Tandoori Pulled Chichken $15
Brisket Burger $15
Dirty South Pulled $15
Mains
Cheddar Cheese Omelatte with Caramelized Onion & Salsa Verde $14
Butter Chicken $20
Roasted Tofu & Chicken Curry $20
Sun-blushed Tomato Linguini $20
Add Chicken to your pasta $7
Add Marianated Tofu to your pasta $7
Beverages
Soft Drinks
Coffee or Tea $ 2.50
Cappuccino $3.50
Latte or Mocha Latte $4.50
Espresso or Americano $2.50
Double Espresso or Americano $3.50
Hot Chocolate $4.50
Juice $3.50
Bottoled Water $3.00
Pop $2.25
Eska Sparkling Water $3.00
Milk or Chocolate Milk $3.00
Iced Tea or Lemonade $3.00

Bagaimana sudah kebayangkan betapa indahnya The Rectory Café ini. The Rectory Café juga memiliki akun instagram loh, jadi untukpara wisatawan maupun pelamggan dapat memfollow akun dan mentag foto agar bisa di upload di akun intagramnnya The Rectory Café.